Minggu, 22 Mei 2011

Aku kembali. Ga Jadi Orang Asing Lagi :)

Finally.. Ilm back to my self! Hhehe, setelah pagi sampe siang tadi saya berbah jadi oranglain. Sampe-sampe orang-orang terdekat saya juga ga kenal saya, hhuhu :(
Tadi pagi saya jadi pager ayu nikahannya tetangga saya. Mulanya sih saya ga mau. Pernah punya pengalaman buruk jadi pager ayu, cuma, dengan sedikit bujukan mama, saya pun meng iya kan aja. Sesungguhnya, saya anti dandan. Ke kampus paling cuma pake bedak dan lipbalm. Cukup. Tanpa embel-embel yang lain yang lainnya. Yah.. Saya niatkan ini cuma untuk membantu, ta apalah, lagian cuma sesekali kok. Pengalaman baru juga. Menor. Dan terlihat semakin bulat. Dan satu lagi, bulu matanya ituu looh, berat.. Ga nahan deh, hhaha.. Sampe bolak-balik ke ruang rias cuma buat benerin tuh bulu mata. Ga nyaman! Sebenernya masih berasa mau copot sih tu bulu mata, tapi karena udah terlalu sering bolak-baliknya, malu deh, takut dikira sengaja dan naksir periasnya. Ahahaha.. Yaudah deh saya pasrah aja dengan tu bulu mata. Walaupun tu bulu mata mengganggu penglihatan saya. Yah.. Mungkin itulah yang membuat saya jadi ga dikenali. Hhha.. Sampe-sampe adik saya bilang 'oh itu si teteh? Kalau tadi ga manggil, mungkin dede ga kenal..' gubrakk.. Pantesan aja, orang-orang yang saya kenal, telihat melihat orang asing waktu melihat saya. Ckckck. (Rancu banget yah bahasanya? Hhe :p)
untungnya cuma sampe jam setengah 2 siang, saya udah ga tahan. Dan berhubung undangan juga udah sepi, yaudah deh balik aja, hheu..
Pulang-pulang nih badan berasa berat banget, terlebih mungkin gara-gara semalemnya tidur kemaleman. Tidur sampe sore. Wah.. Gabisa tidur malem deh ni,, mana besok ujian praktikum bahaa inggris lagi. Oh noo! Semoga besok ga enak badan saya udah mendingan. Ngantuk dong viin, ngantuk! Udah malem. Saatnya tidur..

Good night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar