Senin, 12 September 2011

Insomnia, again.. :(

Hari ini, entah hari yang ketiga atau yang keempat saya kembali mengalami yang namanya susah tidur, alias insomnia. Padahal udah lama saya bisa tidur normal lagi. Aaarrgh.. Kenapa insomnia lagi sih? Waktu tidur saya jadi berkurang, bangun rada siang bikin pusing, tidur siang buat ngegantiin tidur malem malah ga ngaruh apa-apa, tetep aja ntar malemnya gabisa tidur juga. Huhuhu..
Harus gimana dong nih?
Mana barusan panas banget udaranya, bikin keringetan, keringet dingin tapi. Uuh.. Ga nyaman banget, saya nyerah buat nyoba tidur, dan cari makanan tengah malem gini sendirian krasak krusuk cari makanan di kulkas, lemari, dimeja makan, mulei dari cemilan, sampe nasi saya paksain makan. Habis ni badan udah kerasa ga fit, sampe gemeteran,
gara-gara takut masih bangun jam segini sendirian apa emang gejala saya mau sakit? Yaaahh.. Ya Allah.. Jangan sakit dong,
mudah-mudahan setelah saya maksain makan tadi, ga lama setelah ini saya bisa ngantuk dan bisa tidur, dan jangan sampe sakit. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar