Minggu, 02 Desember 2012

Kiriman Kartu Pos Pertama Saya

Hari Sabtu, 1 Desember 2012. Kurang lebih pukul setengah sebelas, akhirnya saya mulei kirim-kirim tu pos. Setelah sekian lama ikut keanggotaan yang bernamakan cardtopost yang beralamat di cardtopost.blogspot.com. Awalnya sih cuma iseng blogwalking, entah itu saya dapet alamatnya dari mana, liat-liat liat-liat untuk beberapa kali kunjungan, dan setelah beberapa hari, sayapun tertarik buat ikutan bergabung. Sebelumnya saya sempet ragu sih, bisa gitu ya emangnya saya ikutan komunitas kayak gitu. Tapi yah, why not? Saya penasaan, saya ikut gabung deh jadi anggota. Kalo gasalah sih sekitar bulan September saya resmi bergabung sama komunitas itu. Saya langsung buat beberapa kartupos buat dikirim ke anggota komunitas yang alamatnya udah saya dapetin dari admin. Rencananya, halaman untuk alamat saya buat desainnya pake komputer, di print. Dan untuk desain depannya saya pengen buat sendiri, handmade. Tapinya eh tapinya. Dasar si perfeksionis. Baru buat satu desain, saya rasa jelek. Jadi mogok deh semangetnya. Saya pengen bikin yang lain daripada yang lain. Tapi terkadang     antara sikap perfeksionis dengan rasa males tuh beda-beda tipis. Sampe sayapun bingung. Sebenernya saya males apa perfeksionisnya lagi kumat. Yaa.. mungkin dua-duanya. Kepending deh tuh proyek (anggep aja begitu). Sampe hari Kamis, tanggal 29 Nopember kemarin, baru deh saya tergerak buat nerusin proyek yang sempet tertunda. Dengan meniadakan rasa malas dan keperfeksionisan saya, akhirnya seleseilah itu kartupos dibuat. Ga bagus sih. Bener-bener biasa banget pisan nih. Tapi yang penting niat saya buat kirim kartu pos terlaksana. Itu aja. Jadi beban saya udah berkurang. Uuups, ko dibilang beban. Awalnya juga saya ikutan ini buat refresing ko :)
Temen-temen dimanapun kalian berada, siap-siap dapet kartu pos dari saya yah! Ditunggu balesannya, mau desain katu pos buat pengiriman selanjutnya deh :) *ngacirr*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar