Sabtu, 25 Mei 2013

Kartu Pos Diterima (2)

Akhirnya ada yang bales kartu pos saya. Semenjak bergabung dengan komunitas http://cardtopost.com/, sekitar akhir tahun 2012 kalo gasalah. Dari sekian banyak yang saya kirim (5/lebih mungkin), saya cuma dapet balesan dari satu orang. Itupun dari temen yang udah saya kenal, temen magang. Nah, setelah itu saya coba kirim-kirim lagi, dan tadaa, dari 5 yang dikirim, ada 2 balesan, seneng rasanyaa :D hhahahha...

Yang ini dari sang admin komuntas, namanya Rizki Ramadhan, orang Jakarta :


Katanya kartu pos ini oleh-oleh dari temennya. Nah yang satu lagi, dari Fanni Yudharisman. Saya liat-liat dia aktif banget di komunitas ini, makannya saya jadi pengen kirim kartu pos buatnya.


Kartu pos buatan sendiri, kreatif. Simple, but nice :) Dan ternyata pas saya dapet alamatnya, kode pos kita cuma beda satu angka terahir. Jadi bisa disimpulkan kalau jarak rumah kita berdekatan. Lumayan bikin terkejut juga sih. Hahahaha :D

Yang bikin saya tertarik buat kirim-kiriman kartu pos, yaitu kejutannya. Dari duluuu banget, pas SD, saya pernah berimajinasi punya sahabat pena (keknya terinspirasi dari majalah anak-anak yang saya baca waktu itu--Bobo). Tapi karena dulu gak tau harus dikirim kemana, jadi, palingan saya kirim-kirim kartu lebaran. Bahkan buat orangtua sendiri, yang udah tau sejelas-jelasnya tinggal bareng(ini males ngomong, ato ga bisa berekspresi langsung sih ya? :P). Dari masih belajar nulis, saya udah seneng bikin surat sih, pas belom bisa nulis bener, dan masih salah-salah kata kalo nulis, apalagi kalo yang berakhiran 'ng' ato ada kata 'ny'. HHaha, ya wajar sih ya namanya juga baru bisa. Tapi berhubung rasa MALES nya terlalu gede dibandingkan dengan motivasi menulisnya, jadi deh hasil tulisannya ga ada--terlalu seikit buat dibilang ada. Hahaha. Dan apalagi, mood moodan dan bosenannya itu loh yang bikin ga bisa konsisten. Ralat: belom bisa. Eh, ini ngomongin apa sih, kok jadi curhat soal nulis, tadinya cuma mau posting soal kartu pos juga. Hahaha (ketawa terusm jelek). Sekian deh, sampai jumpa lagi! :)

V.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar