Sabtu, 01 Juni 2013

(Hampir) Lupa Pake Helm (Lagi!)

Tadi pagi, pas mau berangkat kerja dianter kaka pake motor, pas udah mau berangkat banget, keingetan, kepala kok ringan banget, dan ternyata saya lupa ga pake helm, untung aja masih didepan rumah. Spontan deh minta berenti, dan balik lagi kerumah buat ambil helm dulu. Hahaha..

Abisnya jadi keingetan, pas masih kuliah, entah semester berapa, saya kelupaan tuh asli sampe nyampe kampus, dan baru ngeh pas turun aja. Biasanya kan begitu turun langsung tuh ngasiin helmnya, dibawa pulang lagi, eh, pas turun, kok---. Baru ngeh deh selama perjalanan tadi 15 menitan dijalan. Dan ngelewatin jalan gede, ada polisinya pula. Pantesan tadi ada polisi ngelitin, kata kaka tuh. Dia juga ga ngeh kalo saya yang diboncengnya ga pake helm. HAhaha...

Jadi, pake helm tuh gara-gara polisi gitu? kalo ga ada polisi ga apa-apa?? harusnya sih ga boleh gitu yah, pake helm tu demi keselamatan. Makannya saya suka males sih, kalo naek motor tanpa helm, mending ngangkot aja sekalian, kecuali kepepet-kepepet banget deh ya. HAhahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar