Senin, 15 Juli 2013

Bukber : Happy Cow Steak & KrangKring

Bulan puasa tanpa buka bersama, rasanya gimanaa gitu ya. Selalu aja ada undangan untuk buka bersama di setiap tahunnya. Yah, kadang juga saya yang buat acaranya sih. Buka bersama yang udah pasti dan sering ya pasti sama keluarga ya, dirumah. Saya jarang sekali buka bersama keluarga kalo diluar. Berhubung kalo acara keluarga pastilah yang bikin acara ya nyonya rumah :D Buka bersama dilar yang paling sering sih ya pastinya sama temen-temen dong yah. Entah itu temen SD, SMP, SMA, kuliah, organisasi, kenalan, dan kawan-kawan. Buka puasa bareng temen (diluar) yang pertama, saya diajak @airaira ke Happy Cow Steak, yang di Jalan Palasari. Kita nyampe sana jam setengah 6 sore. Setengah jam lagi berbuka puasa. Dan ternyata kosong sekali sodara-sodara. Bener-bener kosong. Di lante bawah belom ada satu pengunjung pun. Kalau di lantai 2, saya liat udah ada yang bolak-balik sih beberapa orang. Tapi untuk ukuran tempat makan yang punya suasana yang enak banget kek gini, rasanya ganjil aja, menjelang buka puasa pula. Gak tau tempatnya yang baru, atau gimana sih ya. Yaudah saya coba nikmatin suasananya aja.

(dok. pribadi. Lantai dasar cafe)

(dok. pribadi. Lantei atas)

Setelah membolak-balik menu, saya berkesimpulan sih, (mungkin) karena harga yang ditawarkan lumayan mahal (buat saya), untuk makanan mulei dari 25ribuan untuk steak ayam, sampai 100ribuan keatas untuk steak import. Dan untuk minumannya mulei dari 6ribuan untuk air mineral ukuran 300ml, minuman lain mulei dari 15ribu - 20ribu keatas.


Okelah saya dan temen pesen steak ayam dulu aja. Temen saya pesen ayam original dan saya pesen yang pake tepung (apayah namanya lupa deh).


Buka bersama kedua, saya dan temen2 SMA saya memilih tempat di Krangkring, yang ga begitu jauh dengan rumah, hehe. Tempatnya lumayan asik juga buat nongkrong-nongkrong, dan ada live music nya juga. Range harganya lumayan lah buat saya, hampir sama kaya happy cow, cuman disini konsepnya banyak banget menunya, kita bisa pilih apa aja, kaya the kiosk gtu lah, banyak kios-kios yang jualnya. Untuk menu, saya lupa ga potoin, cuman tempatnya aja sedikit nih, hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar