Senin, 28 Juli 2014

Piket Kerja di Hari Lebaran

Masih dalam suasana lebaran, lebaran hari kedua. Saya mau minta maaf lagi deh, mohon maaf lahir dan batin :D Gak lebaran pun saya selalu harus sering minta maaf, haha... terlebih buat orang-orang disekitar saya, yang sering dibikin jengkel, udah kayak Jeng Kelin aja deh jadinya, dan kayak mpo mpo yang di sinetron Bajaj Bajur, yang kerjaannya bilang 'maap'. Waduh... I'm so soryyy :'( Gak bermaksud bikin kalian jengkel sama saya, dan gak bermaksud nyebelin. Karena sesungguhnya, menyebalkan sekali di cap sebagai orang yang menyebalkan. Emang dasarnya saya aja ya, asfagfirulloh... saya harus banyak istighfar dan instropeksi diri kalau kayak gini terus. Dan berdoa, semoga besok dan besok dan hari2 pada tahun setelah lebaran kali ini saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi (*berdoa ini lagi deh dari kemarin*) --Maaf ya!-- InsyaAllah, aamiin ya Allah ya robbal alamiin...

Hari ini saya piket kerja nih, bukan hari pertama sih, tapi hari kedua. Sebenernya pengen coba juga sih masuk kerja di hari pertama lebaran. Pasti ga ada kerjaan. Karena dirumah pun saya biasanya diem dan gak banyak sodara yang dateng palingan cuma sampe siang. Tapi yah berhubung udah kagok reques jadi ya ga apa-apa deh. Kalau tahun depan saya masih disini sih insyaAllah mau coba. Hahaha. Tapi, mudah-mudahan sih saya nanti udah dapetin pekerjaan lain. Aamiin.

Kerja di hari kedua lebaran, emang ga banyak orang yang ngalamin. Gak kaya kantoran kebanyakan. Yah sama aja kayak di supermarket sih disini. Namanya juga nanganin gangguan sih. Harus selalu on, nanti gimana kasian pelanggan. Hahaha. Sok banget ya :p Loyalitas dong. Hihihi :D

Saya lebih suka masuk kerja di hari libur sebenernya, kenapa? karena pas hari libur, gangguan ga sebanyak hari kerja, tentunya :D Jadi saya bisa kerja lebih santei dari biasanya, dan bisa ngerjain pekerjaan sambilan lain, biasanya saya bawa rajutan. Dan hari ini saya mau finishing buat tas tangan :D Jadi saya sangat-sangat menikmati kerja di hari libur sodara-sodara. Hahaha. Buat yang masuk kerja juga, selamat bertugas, dan SEMANGAT PAGI yaa! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar