Jumat, 26 Juni 2015

Rekomendasi Drama Korea: The Girl Who Can See Smell

Sebenernya drama ini tayang lebih duluan sih dibanding School 2015: Who are You? Cuman Saya baru nonton drama ini setelahnya, Hehe.

Saya bukan orang yang addicted sama drama ataupun hal-hal yang berbau Korea sih sebenernya, cuman kadang suka aja sama drama nya untuk judul-judul tertentu. Jadi, ga semua drama nya Saya tau ya :D Cuma beberapa. Belakangan ini emang lagi seneng aja nonton kdrama lagi, hehe.

Nah kali ini yang mau saya rekomendasiin adalah... The Girl Who Can See Smell. Saya baru tamat nonton hari ini, dari 3 hari yang lalu, karena memang hanya 16 episode. Dan terlebih karena ceritanya yang sangat sangat seru pake banget, saking serunya menurut saya sampe gabisa berenti nonton (lebaaaaay :p). Saya kasih rating 5/5 deh. Very recomended pokonya.

Drama Korea ini bercerita tentang pembunuhan berantai yang menyisakan satu-satunya saksi yang ternyata masih hidup, namun mengalami hilang ingatan. Ia mengalami tabrakan ketika Ia dikejar pelaku pembunuhan orangtuanya, hingga membuatnya koma selama lebih dari 3 Bulan. Dan ketika tersadar, Ia tidak ingat apapun dari dirinya, namun hal aneh terjadi, beberapa waktu setelah Ia tersadar, Ia tiba-tiba bisa melihat berbagai macam aroma. Petualangan dimulai saat ini bertemu dengan salah seorang petugas polisi. Kita bisa melihat keseruan dari kasus-kasus yang dipencahkan dengan bantuan penglihatan aroma tersebut.


Pemeran utama laki-lakinya, Yoochun, lumayan Saya suka nih, pernah Saya liat di kdrama Rooftop Prince (ini juga favorit saya! :D) Dan pemeran wanitanya Shin Se Kyung, mirip sama Arumi sih kalo kata Saya, ehehe :p


Title: 냄새를 보는 소녀 / The Girl Who Can See Smells
Chinese Title: 看見味道的少女
Previously known as: 감각남녀 / Sensory Couple
Genre: Fantasy, Romance, Comedy, Thriller
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2015-April-01 to 2015-May-21
Air time: Wednesday & Thursday 21:55


Tidak ada komentar:

Posting Komentar