Rabu, 17 Juni 2015

Sedikit tentang School 2015: Who are You?

Saya mau sedikit merekomendasikan drama Korea yang terbaru yang jadi faforit saya aja sih, hhihi,.. Baru banget beres tayang hari Selasa Kemarin di Korea nya, dan saya baru bisa donlot kemarin karena emang jadwal update web nya sehari setelah tayang disono. Nama drama nya School 2015: Who are You?


Awalnya sih sempet mikir apaan sih, palingan cerita anak sekolah kaya biasanya. Berhubung sebelumnya pernah nonton School 2013, dan saya kurang suka sama jalan ceritanya yang buat saya sih bosenin. Eh ternyata, yang ini lain ko, beda banget. Walopun settingnya sama-sama di sekolah, tapi drama School 2015 ini saya kasih bintang lima deh, saking sukanya. Hehe. Saya kasih bocoran deh ya, jadi drama ini bercerita tentang anak kembar yang kepisah dari mereka kecil (umur 5 atau 6 taunan, mungkin?), mungkin awalnya agak klise kaya sinetron-sinetron Indonesia yah, eits, tapi tunggu dulu, disini tiap episodenya selalu aja bikin kita penasaran sama misteri yang ada didalemnya, dan tiap episodenya bakalan bikin yang awalnya mungkin akan ada pertanyaan ini apa sih? maksudnya gimana? ko gini? bakal kejawab satu-satu. Ah, ya gitu deh, saya ga pinter bikin resensi.
Pokonya, buat yang sama-sama penasaran, bisa buka link ini deh ya:
atau
See you next time :)

EDITED
27/06/2015 12:59

Keknya saya harus ralat deh rating yang saya kasih buat kdrama ini :( Maafkan yah. Saya kasih 4/5 aja deh, Saya kecewa saya akhir ceritanya sih, tepat di episode terahir kdrama ininih yang menurut Saya bikin kacau. Entah dari ending yang ga sesuai sama ekspektasi saya, entah emang orang-orang yang udah menontonnya sepakat sama Saya. Saya cuma memberi pendapat sih, bukan seorang reviewer sejati, heheh. Bagaimanapun juga, kdrama ini tetep saya suka kok, tetep saya rekomendasiin :) Saya terlalu bersemangat aja kemarin nulis sedikit review yang Saya sendiri belum tamat nontonnnya, hehe. Maafkan yah :) Saya lanjut sama Review kdrama faforit Saya selanjutnya yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar